Support Jokowi, KH Ma'ruf Hadiri Debat Capres

Minggu, 17 Februari 2019 - 16:51 WIB
Support Jokowi, KH Maruf Hadiri Debat Capres
Support Jokowi, KH Ma'ruf Hadiri Debat Capres
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri debat ronde kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, malam ini.

"KH Ma'ruf Amin beliau hadir karena doa dan kerja yang melandasi niat baik dari pemimpin sangat diperlukan," ujar Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, saat jumpa pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Di kesempatan yang berbeda, Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Monang Sinaga, mengatakan Ma'ruf akan berangkat ke Hotel Sultan sore ini dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Pukul 17.30 sampai 18.00 Abah perjalanan ke Hotel Sultan. Pukul 20.00 nya Abah menghadiri debat capres," ujar Monang.

(Baca juga: Dari Debat Capres Bisa Terlihat Watak Dasar Pemimpin)

Hasto menuturkan, kehadiran Ma'ruf ke arena debat guna memberikan support kepada Jokowi yang akan beradu argumen dengan Prabowo.

"Sebagai paslon, abah kiai mendukung Pak Jokowi dan meyakini Pak Jokowi akan bisa menjalani debat dengan baik. Kemarin abah bilang Pak Jokowi itu sudah ngelotok," jelas Monang.

Sekadar informasi, debat kedua Pilpres 2019 mengusung tema "Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Infrastruktur." Debat dihelat di Hotel Sultan, Jakarta pada pukul 20.00 WIB hari ini. Debat yang diikuti oleh capres ini disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)