Derita Kanker Darah, Ani Yudhoyono Disebut Sosok Kuat dan Tegar

Rabu, 13 Februari 2019 - 13:08 WIB
Derita Kanker Darah, Ani Yudhoyono Disebut Sosok Kuat dan Tegar
Derita Kanker Darah, Ani Yudhoyono Disebut Sosok Kuat dan Tegar
A A A
JAKARTA - Ani Yudhoyono menderita penyakit kanker daerah. Sejak 2 Februari lalu, istri Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalani perawatan di National University Hospital Singapura.

Hal itu diungkapkan SBY di National University Hospital Singapura melalui rekaman video dalam chanel Youtubenya, Rabu (13/2/2019).

SBY mengungkapkan istrinya itu telah menjalani perawaan di negara tersebut sejak Sabtu 2 Februari 2019. "Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadpai ujian dan cobaan Tuhan ini," ujarnya.

(Baca juga: SBY: Ani Yudhoyono Derita Penyakit Kanker Darah )

Ketua Umum Partai Demokrat itu mengungkapkan istrinya adalah sosok kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan.

"Termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka selama 10 tahun saya mengemban tugas memimpin Indonesia dulu," tuturnya.

SBY mengatakan, dirinya dan keluarga terus berikhtiar untuk kesembuhan orang yang dicintainya itu. "Bagaimana pun, saya Ibu Ani dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)