KH Ma'ruf Amin Hadiri Konsolidasi NU Menuju Satu Abad

Kamis, 30 Agustus 2018 - 22:11 WIB
KH Maruf Amin Hadiri Konsolidasi NU Menuju Satu Abad
KH Ma'ruf Amin Hadiri Konsolidasi NU Menuju Satu Abad
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Konsolidasi Organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Menuju Satu Abad yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018) malam.

Acara tersebut juga sebagai ajang Silaturrahim Nasional para Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) seluruh Indonesia.

KH Ma'ruf datang dengan menggunakan jas berwarna abu-abu dan sarung bermotif kotak-kotak. Tidak lupa sorban berwarna coklat yang menghiasi leher dan menggunakan peci berwarna hitam.

"Menghadiri pertemuan dengan NU se-Indonesia untuk konsolidasi," ujar Ma'ruf saat di tanyai para pewarta tujuan kehadirannya malam ini di lokasi.

Ma'ruf juga mengungkapkan dalam acara tersebut tidak akan membahas mengenai pemilihan presiden (Pilpres) 2019. "Tidak ada hanya melakukan konsolidasi mengenai perbaikan organisasi, partisipasi terhadap bangsa dan negara," jelasnya.

Saat di singgung apakah dirinya bertemu dengan Habib Rizieq Shihab saat menjalankan ibadah naik haji, Ma'ruf dengan tegas
menepis kabar tersebut. "Tidak hanya haji saja," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)