Paloh Sebut Abraham Samad Tokoh Muda yang Perlu Diberi Panggung

Selasa, 10 Juli 2018 - 15:12 WIB
Paloh Sebut Abraham...
Paloh Sebut Abraham Samad Tokoh Muda yang Perlu Diberi Panggung
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjelaskan ihwal kedatangan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad ke kantornya. Suasana akrab mewarnai pertemuan ini. Paloh menggambarkannya sebagai pertemuan antara adik dan kakak.

"Abraham itu adik yang berkunjung ke kakak, konsultasi, cerita," ujar Paloh usai pertemuan di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Paloh mengatakan, kedatangan Samad sebagai upaya silaturahmi dan konsultasi terkait agenda politik 2019 mendatang. Paloh mengaku sempat menggoda Samad yang berhasrat maju sebagai calon presiden di pilpres nanti.

Secara pribadi, Paloh tidak bisa menentukan nasib Samad, apakah mantan penggawa KPK itu bisa maju di Pilpres 2019 atau tidak. Namun demikian, Paloh memuji sepak terjang Samad yang mengabdikan keahliannya untuk membangun negeri.

Sebagai sosok muda, Paloh menilai Samad perlu diberi panggung untuk menyalurkan energi. "Abraham Samad sosok muda, enerjik. Perlu mendapat kesempatan menyampaikan energi itu," ucap Paloh.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0689 seconds (0.1#10.140)