Lagi, Romahurmuziy Dampingi Jokowi Kunjungan Daerah

Kamis, 29 Maret 2018 - 19:48 WIB
Lagi, Romahurmuziy Dampingi Jokowi Kunjungan Daerah
Lagi, Romahurmuziy Dampingi Jokowi Kunjungan Daerah
A A A
MALANG - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Gus Rommy) kembali mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan ke daerah. Terbaru, Gus Rommy mendampingi Jokowi saat berkunjung ke Unisma Malang, Jawa Timur, Kamis (29/3/2018).

Mengenakan setelan jas biru dengan dasi merah, Jokowi terlihat akrab berdampingan dengan Gus Rommy saat mendengarkan paparan Rektor Unisma, Masykuri Bakri meninjau stan-stan produk inovasi dan budaya mahasiswa Unisma dari seluruh Indonesia.

Ditanya mengenai kebersamaannya dengan Jokowi akhir-akhir ini sebagai kemungkinan sinyal digandengnya sebagai cawapres, Rommy menampik spekulasi itu. Dia mengatakan, kebersamaan dalam acara tersebut kebetulan saja. "Saya hanya membantu memfasilitasi kehadiran RI1 saja pas ketemu beliau awal bulan ini," katanya, Kamis (29/3/2018).

Ditanya lagi mengapa kemungkinan Jokowi memutuskan hadir setelah diundang melalui dirinya, lagi-lagi ia merendah. Gus Rommy mengatakan bahwa itu karena barokahnya parai kyai Nahdlatul Ulama (NU).

"Saya hanya mengatakan ke Pak Jokowi, Bapak (Jokowi) kan sudah hadir di UMM (Universitas Muhammadiyah Malang), universitas terbesarnya Muhammadiyah di Indonesia. Unisma ini didirikan oleh para kyai NU dan sekarang menjadi yang terbesar di Indonesia," ujar pria yang disebut-sebut sebagai salah satu cawapres Jokowi ini.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3709 seconds (0.1#10.140)