Sebut Kata-kata Kasar, Arteria Dahlan Siap Dilaporkan ke MKD DPR

Kamis, 29 Maret 2018 - 18:11 WIB
Sebut Kata-kata Kasar,...
Sebut Kata-kata Kasar, Arteria Dahlan Siap Dilaporkan ke MKD DPR
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mempersilakan siapa pun yang ingin melaporkannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas umpatannya ke Kementerian Agama (Kemenag).

Sebab kata dia, setiap orang berhak melaporkan siapa pun ke MKD DPR. Adapun umpatan Arteria Dahlan yang menyebut Kemenag bangsat itu disampaikan saat membahas kasus penipuan ibadah umrah dalam rapat kerja antara Komisi III dengan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo di Gedung DPR, Jakarta, kemarin.

"Silakan saja," kata Arteria Dahlan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Arteria pun mengaku tidak bisa melarang siapapun yang ingin melaporkannya ke MKD DPR. Arteria menilai suatu kehormatan baginya terkait resiko apapun yang bakal diterimanya nanti, sepanjang kritikan soal kasus penipuan umrah itu untuk kepentingan rakyat.

"Justru saya bangga untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan saya ini di ranah hukum manapun," kata politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Arteria pun mengaku sejauh ini dirinya tidak ditegur Fraksi PDIP atas umpatan bangsat kepada Kemenag itu. "Saya belum ketemu," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)