Ketua DPR Ajak Gotong Royong Atasi Pandemi Corona

Senin, 04 Mei 2020 - 17:22 WIB
loading...
Ketua DPR Ajak Gotong Royong Atasi Pandemi Corona
Puan Maharani saat acara pembagian sembako gratis kepada para tenaga honorer di lingkungan DPR dengan tema Bersama Menjalin Tali Silaturahim dan Menebar Kasih di Gedung DPR Jakarta, Senin (4/5/2020). Foto/SINDOnews/Abdul Rochim
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani mengajak semua pihak untuk bergotong royong mengatasi persoalan yang ditimbulkan akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

"Masalah virus corona ini hanya bisa kita selesaikan kalau kita bisa bersama-sama menyelesaikannya. Tidak bisa sendiri-sendiri, dan ini harus berkesinambungan," tutur Puan Maharani di sela pembagian sembako gratis kepada para tenaga honorer di lingkungan DPR dengan tema Bersama Menjalin Tali Silaturahim dan Menebar Kasih di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/5/2020).

Puan mengapresiasi langkah Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR yang menginisiasi bakti sosial pembagian sembako ini.

"Dengan segala keterbatasan, semua tanggungjawab harus dilakukan. Kami mengapresiasi ibu-ibu PIA yang bergotong-royong membantu dengan memberikan sembako," tutur Ketua DPP PDIP ini.

Total ada 1.700 paket sembako yang dibagikan gratis kepada para tenaga honorer, pamdal, office boy, cleaning service, petugas taman, dan tenaga outsourcing di kompleks DPR dan rumah dinas DPR.

"Gotong-royong melawan corona ini bukan hanya untuk membantu mereka melawan Covid-19 saja, tapi juga melakukan gotong royong secara bersama-sama memberikan bantuan," katanya.(Baca juga: Perang Lawan Virus Corona, Prabowo Lepas Ratusan Relawan )

Puan pun mengucapkan terima kasih atas bantuan para tenaga honorer, pamdal, office boy, cleaning service, petugas taman, dan tenaga outsourcing yang selama ini bekerja di Kompleks DPR dan rumah dinas DPR.

"Bantuan ini bentuk gotong royong kita sedikit kepada bapak-ibu sekalian. Semoga ini jangan dilihat jumlahnya, tapi dilihat sebagai rasa empati kita semua. Terima kasih ibu-ibu PIA untuk tetap membantu, memberikan semangat kepada suaminya dalam menjalankan tugas," tutur Puan.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3092 seconds (10.55#12.26)