Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Senin, 05 Maret 2018 - 10:36 WIB
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bertemu Presiden Jokowi di Istana
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bertemu Presiden Jokowi di Istana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan pengurus DPP Perindo melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Belum diketahui apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Sejumlah Pengurus DPP Perindo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB. HT datang bersama sejumlah pengurus Perindo lainnya seperti Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen M. Sofian, Ketua DPP Yamin Tawari, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Christhoporus Taufik, dan Wasekjen Doni Ferdiansyah, serta Ketua DPP Bidang Organisasi Syafril Nasution.

Setiba di Istana, HT dan rombongan langsung masuk ke dalam Istana dengan golf car. Hingga saat ini belum diketahui apa saja yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup itu. Belum ada keterangan resmi dari pihak Istana Kepresidenan.

Perindo merupakan partai baru yang telah lolos seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Sebelumnya, PSI yang dipimpin oleh Grace Natalie juga telah menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)