Ditanya HT soal Tips Kemenangan, Ini Jawaban Jokowi

Selasa, 08 November 2022 - 11:53 WIB
loading...
Ditanya HT soal Tips Kemenangan, Ini Jawaban Jokowi
Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan keterangan kepada media dalam Perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) menanyakan langsung kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) soal resep kemenangannya. Menurut HT, Jokowi tidak pernah gagal sejak pencalonannya sebagai wali kota, gubernur, hingga presiden.

"Jokowi tidak ada gagal itu, wali kota, gubernur, presiden, mohon beri pencerahan supaya dobel digit (Partai Perindo) bisa tercapai," kata HT dalam Perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Namun bukannya menjawab, Jokowi justru menegaskan kembali kemenangan yang telah didapatnya, seraya meminta maaf kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Permintaan maaf tersebut pun disambut gelak tawa kader Partai Perindo yang menghadiri acara.



"Saya dua kali wali kota, di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta, gubernur menang. Kemudian dua kali di pemilu presiden juga menang," kata Jokowi.

"Mohon maaf Pak Prabowo, kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," sambungnya.

Pernyataan Jokowi itu membuat tamu undangan meneriaki nama Prabowo sambil bertepuk tangan.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," kata para tamu undangan.

Sambil berkelar, Jokowi melanjutkan, resep kemenangan tidak bisa diungkap dalam acara hari ini karena akan menghabiskan banyak waktu.

Baca juga: Dipuji Jokowi Jadi Sosok Hebat di Partai Perindo, TGB: Itu Kerja Kolektif
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)