Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital, Jokowi: Perindo Parpol Modern

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 22:36 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital, Jokowi: Perindo Parpol Modern
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pidato kebangsaan dalam rangka Peringatan HUT Ke-7 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2021). FOTO/MNC/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai Partai Perindo merupakan partai modern yang tetap mempertahankan idealisme luhur, mempertahankan dan mengamalkan Pancasila serta menjadi simbol penting mempersatukan Indonesia.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat memberikan sambutan secara virtual pada acara Pidato Kebangsaan yang digelar dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).

Jokowi berharap dapat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

"Semoga di usia ke-7 ini Partai Perindo makin kuat, makin maju. Bekerja tanpa kenal lelah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," kata Presiden Jokowi.

Baca juga: Konvensi Rakyat Berbasis Digital, Jubir: Barometer E-Demokrasi Adalah Partai Perindo

Presiden Jokowi mendoakan agar Partai Perindo dapat mempertahankan idealisme luhur.

"Kepakkan sayap untuk terbang makin tinggi, Partai Perindo harus memperkuat jati diri sebagai parpol modern, tapi tetap mempertahankan idealisme luhur, mempertahankan dan mengamalkan Pancasila serta menjadi simbol penting mempersatukan Indonesia," ujar Jokowi.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Pidato Kebangsaan dalam Rangka HUT ke-7 Partai Perindo mendeklarasikan konvensi rakyat berbasis digital untuk memilih calon anggota legislatif di seluruh tingkatan pada Pemilu 2024.

Proses konvensi ini dilakukan secara digital guna mengikuti perkembangan zaman.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader dan pimpian Partai Perindo untuk mendeklarasikan lahirnya konvensi rakyat untuk memilih calon anggota legislatif di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," kata Hary.

Baca juga: Gagas Konvensi Rakyat Berbasis Digital, HT: Saatnya Perindo Ukir Sejarah

Dalam pidato kebangsaan itu, Hary menjelaskan terkait konvensi rakyat berbasis digital, salah satunya, yaitu program e-Demokrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)