HUT ke-8 Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Sambut Kehadiran Presiden Jokowi

Senin, 07 November 2022 - 15:21 WIB
loading...
HUT ke-8 Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Sambut Kehadiran Presiden Jokowi
Presiden Jokowi menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Senin (7/11/2022) siang, Presiden Jokowi nampak mesra berjalan beriringan bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Jokowi terlihat gagah mengenakan baju batik. Tak mau kalah, HT yang tengah rapi berbusana kemeja putih khas warna Partai Perindo nampak semringah berjalan beriringan.

Dengan gestur kehormatan, HT nampak mempersilakan kepada orang nomor 1 di Indonesia itu berjalan. Seraya mempersilakan menginjakkan kaki di gedung megah kawasan MNC Tower.

Di sisi lain, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga hadir di HUT ke-8 Perindo.

Diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) delapan tahun lalu. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadikan momen ulang tahun ke-8 ini sebagai pengingat bahwa Partai Perindo bertahan sampai saat ini untuk berjuang demi Indonesia sejahtera.

Lahir dari semangat untuk mengembalikan cita-cita kemerdekaan, Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Perindo adalah partai yang terbuka bagi semua warga Indonesia yang ingin berjuang bersama-sama untuk membangun Indonesia menjadi Indonesia yang sejahtera, yang pada akhirnya menuju persatuan dan kesatuan yang kuat. Baca juga:

Setiap memperingati HUT Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai Ketua Umum kerap kali menyampaikan pidato yang berisikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi para pengurus serta kader Perindo selama ini. Kemudian, HT pun menuturkan harapan dan perubahan baru dari Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)