Hari Ini Komisi III DPR Rapat dengan Pimpinan KPK

Rabu, 06 September 2017 - 08:43 WIB
Hari Ini Komisi III...
Hari Ini Komisi III DPR Rapat dengan Pimpinan KPK
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR menjadwalkan rapat dengar pendapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Berbagai isu terkini akan ditanyakan Komisi III DPR kepada KPK.

Termasuk, temuan panitia khusus (Pansus) hak angket DPR terhadap KPK. "Pertama adalah membahas masalah-masalah aktual yang berkembang akhir-akhir ini," kata Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Kemudian, kata dia, pengakuan Direktur Penyidikan KPK Brigadir Jenderal Polisi Aris Budiman dalam rapat Pansus hak angket pada Selasa 29 Agustus 2017 lalu juga akan ditanyakan Komisi III DPR.

"Karena ini perlu konfirmasi, kan baru pengakuan sepihak dari Aris kepada pansus dan itu tidak boleh lama-lama tidak dijawab oleh pimpinan KPK," ujar politikus Partai Golkar ini.

Adapun dalam rapat bersama Pansus Hak Angket, Selasa 29 Agustus 2017, Aris Budiman mengakui penyidik senior KPK Novel Baswedan sangat berpengaruh di lembaga antikorupsi itu. Aris juga mengaku Novel kerap menentang usulannya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)