Reaksi Johan Budi Tanggapi Sindiran Masinton dan Fahri Hamzah

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 15:11 WIB
Reaksi Johan Budi Tanggapi...
Reaksi Johan Budi Tanggapi Sindiran Masinton dan Fahri Hamzah
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Johan Budi SP enggan mengomentari lebih jauh pernyataan Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Masinton Pasaribu dan Fahri Hamzah yang menyindir dirinya.

"Saya tidak (mau) mengomentari itu lagi bro," kata Johan saat dihubungi Sindonews, Jumat (25/8/2017).

Johan sempat menyampaikan komentar menanggapi usulan Fahri Hamzah yang meminta Panitia Khusus (Pansus) angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) DPR agar menghadirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Johan memandang, rencana menghadirkan presiden Jokowi di Pansus dinilai tidak tepat, dan cenderung disebutnya jumping. Dalam kesempatan itu, Johan mempertanyakan status Fahri yang jika bukan anggota pansus dinilai tidak bisa dijadikan kesimpulan rekomendasi pansus.

Johan mengaku, pemerintah baru mengambil sikap mengenai angket KPK jika sudah keluar hasil rekomendasinya. Dampak dari pernyataan tersebut, Fahri dan Masinton hari ini menyindir mantan Jubir KPK tersebut.

Masinton seperti dalam keterangannya kepada wartawan di DPR menyindir Johan jangan seperti cacing kepanasan. Sindiran serupa juga dilontarkan Fahri yang menyebut Johan jangan jadi agen KPK di Istana.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0027 seconds (0.1#10.140)