Rayakan HUT ke-43, PDIP Rangkul Kaum Muda

Senin, 14 Maret 2016 - 18:49 WIB
Rayakan HUT ke-43, PDIP Rangkul Kaum Muda
Rayakan HUT ke-43, PDIP Rangkul Kaum Muda
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43. Dalam perayaan tersebut partai berlambang kepala banteng itu memberi kesempatan kepada kaum muda untuk mengeksprikan diri.

Acara tersebut didukung penuh oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Prananda Prabowo sekaligus pentolan Rodinda Band.

Ketua Pelaksana Banteng Music Fertival (BMF), Charles Honoris berharap perayaan ini bisa menggelorakan wajah nasionalisme Indonesia dengan jiwa anak muda.

"Banteng Music Festival adalah wahana bagi kaum muda untuk mengekspresikan keseluruhan gelora jiwa orang muda melalui lagu-lagu Rodinda band," ujar Charles saat peluncuran BMF, di SCBD, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Dia menyampaikan, pendaftaran peserta festival akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Maret 2016 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di tiap kota/kabupaten.

Menurutnya, ada tahapan dalam festival tersebut, mulai final tingkat kota/kabupaten, hingga final tingkat provinsi. Sementara Grand Final tingkat nasional, kata dia digelar 1 Juni 2016 dengan hadiah total Rp.320 juta yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Turut hadir dalam acara peluncuran itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca: Politikus PDIP Singgung Pelengseran Jokowi.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)