Bareskrim Cecar FN Soal Pengadaan Mobile Crane

Senin, 23 November 2015 - 22:43 WIB
Bareskrim Cecar FN Soal Pengadaan Mobile Crane
Bareskrim Cecar FN Soal Pengadaan Mobile Crane
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Teknik di PT Pelindo II berinisial FN sebagai tersangka dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crane.

Dalam pemeriksaan ini, penyidik Bareskrim Polri mencecar 18 pertanyaan kepada yang bersangkutan. Salah satunya mengenai pengadaan mobile crane dan struktur organisasi.

"Gitu aja enggak ada apa-apa," ujar Kuasa Hukum FN, Fredrich Yunadi di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

Fredrich mengakui bahwa mereka baru menerima surat pemanggilan sebagai tersangka pada Jumat 20 November 2015 meski telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 27 Agustus 2015.

"Ini pertama kalinya FN diperiksa dan langsung sebagai tersangka," terangnya.

Mengenai pemeriksaan lanjutan, Fredrich mengaku belum mengetahui hal tersebut. "Nanti akan dia (penyidik) dikasih tahu, akan dipanggil lagi. Kelihatannya kerjanya tipikor ini sangat profesional, tidak terlalu dikejar waktu. Apa yang dia jelaskan sesuai dengan apa yang dia tahu, apa yang dia lihat. Tidak apa-apa, pemeriksaan kali ini sangat kondusif, tidak apa-apa," pungkasnya.

PILIHAN:

Kejagung Dalami Proses Pengusulan Dana Hibah & Bansos Sumut

Usai Diperiksa 9 Jam, KPK Tahan Eks Wakil Ketua DPRD Sumut
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)