Demokrat Evaluasi Kinerja Jokowi-JK

Selasa, 20 Oktober 2015 - 13:26 WIB
Demokrat Evaluasi Kinerja...
Demokrat Evaluasi Kinerja Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat sedang menyiapkan catatan evaluasi kinerja Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) selama satu tahun.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, Demokrat sudah siap membuat catatan tentang penyelenggaraan satu tahun pemerintahan Jokowi-JK," tutur Hinca saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Hinca mengaku telah menyusun secara lengkap laporan tersebut. Laporan tersebut disusun berdasarkan atas kajian dan evaluasi partainya terhadap kinerja Pemerintah Jokowi-JK.

"Sangat lengkap bahkan tadi malam Sekjen bersama Fraksi Partai Demokrat mengerjakan sampai subuh. Artinya kami serius menyusun secara terukur dan baik dan tentu untuk bagaimana pemerintahan ke depan," ungkap Hinca.

Dia menjelaskan, evaluasi yang akan dilakukan Demokrat akan mengacu pada program Nawacita yang telah didengungkan Pemerintah Jokowi-JK serta capaian-capaian program dan evaluasi di berbagai bidang secara detail. (Baca: PDIP Maklumi Ketidakpuasan terhadap Kinerja Jokowi-JK)

Hinca mengatakan akan menyerahkan naskah evaluasi tersebut ke Presiden Jokowi pada 22 Oktober 2015.

"Kami sudah siap. Tanggal 22 Oktober. Nanti ada 15 halaman jadi Demokrat belakangan saja," ujarnya. (Baca: Satu Tahun Berkuasa, Jokowi Panen Kritikan Netizen)


PILIHAN:


Golkar Ical Menang Lagi di KPK
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)