Malam Renungan 17 Tahun Reformasi Akan Digelar di Depan Istana

Senin, 18 Mei 2015 - 02:08 WIB
Malam Renungan 17 Tahun Reformasi Akan Digelar di Depan Istana
Malam Renungan 17 Tahun Reformasi Akan Digelar di Depan Istana
A A A
DEPOK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berdialog dengan mahasiswa pada Senin (18/5/2015) pukul 19.00 WIB. Perwakilan BEM se-Indonesia diundang ke Istana untuk berdialog dengan Presiden Jokowi seputar permasalahan bangsa.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Andi Aulia Rahman sebelumnya memang menyampaikan tantangan mahasiswa kepada Presiden Jokowi untuk dialog secara terbuka. Karena itu, kata dia, momentum ini sangat tepat bagi mahasiswa.

"Momentum tepat untuk kita mahasiswa UI, melalui kehadiran saya, menyampaikan tuntutan kita sekaligus menanyakan bagaimana respons presiden terhadap penderitaan rakyat hari ini," ujarnya ketika ditemui wartawan di Depok, Minggu 17 Mei 2015 malam.

Sebagai bentuk pengawalan terhadap agenda nanti malam, Andi mengajak mahasiswa UI untuk hadir dalam "Malam Renungan 17 Tahun Reformasi". Renungan tersebut akan dilaksanakan di depan Istana Negara pada Senin 18 Mei 2015 Pukul 19.00 WIB.

"Malam renungan itu bersamaan dengan agenda pertemuan saya sebagai wakil mahasiswa UI dengan Presiden Jokowi. Insya Allah, sesaat setelah agenda pertemuan berlangsung, saya akan langsung menyampaikan kepada teman-teman yang hadir di depan Istana, apa saja hasil pertemuan dengan presiden dan bagaimana respons presiden atas tuntutan kita," tuturnya.

Andi juga meminta dukungan kepada seluruh mahasiswa UI menjelang pertemuan tersebut. Dia berharap pertemuan nanti akan memberi solusi dan berdampak positif bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Mohon doa dari teman-teman semua agar agenda nanti malam berjalan dengan lancar," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2805 seconds (0.1#10.140)