Ditanya soal Isu Gabung PDIP, Begini Jawaban Andika Perkasa

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:52 WIB
loading...
Ditanya soal Isu Gabung PDIP, Begini Jawaban Andika Perkasa
Mantan Panglima TNI Andika Perkasa dan Anggota Komisi X DPR Rano Karno dalam acara Gowes Bareng Alumni SMA Negeri 6 Jakarta, di Jakarta Selatan, Minggu, 5 Maret 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dikabarkan akan bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ). Isu ini muncul setelah Andika bersama istri, Hetty Andika Perkasa dan anaknya Andrew Perkasa melakukan ziarah ke makam proklamator Soekarno atau Bung Karno di Blitar, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

MNC Portal Indonesia menanyakan isu tersebut kepada Andika Perkasa. "Nanti pada saatnya saya pasti bisa menjawab," kata Andika saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (23/6/2023).

Mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspamres) itu memohon maaf karena saat ini dirinya belum bisa menjawab pertanyaan tersebut. Andika tak menjelaskan secara rinci mengenai alasan mengapa dirinya belum bisa menjawab.





"Terima kasih banyak perhatiannya," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga sempat dikonfirmasi kebenaran informasi mengenai gabungnya Andika Perkasa ke partai berlambang banteng moncong putih itu. Puan meminta agar menanyakan langsung kebenaran informasi itu kepada Andika.



"Jadi nanti tanyakan sendiri ya sama Pak Andika. 'Pak Andika sudah jadi kader PDI Perjuangan belum sih?" ujar Puan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3861 seconds (0.1#10.140)