Fadli Zon Sebut Pemerintahan Jokowi seperti Warung Kopi

Selasa, 07 Juli 2015 - 11:17 WIB
Fadli Zon Sebut Pemerintahan Jokowi seperti Warung Kopi
Fadli Zon Sebut Pemerintahan Jokowi seperti Warung Kopi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti warung kopi. Hal itu lantaran Jokowi tidak dapat membangun komunikasi yang baik dengan menteri Kabinet Kerja.

Itu ditandai dengan adanya menteri yang menjelek-jelekan menteri lain. "Pemerintahan Jokowi Ini sudah kayak warung kopi. Saya pikir presiden harus belajar dulu manajemen bagaimana mengatur pemerintahan," ujar Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Menurut Fadli, adanya menteri yang menyudutkan menteri lain menunjukkan Kabinet Kerja yang tak solid dalam pemerintahan. Seharusnya, lanjut Fadli, hal tersebut tidak usah diwacanakan ke publik.

"Kualitas politik, tim kerja harus solid, jangan menjegal satu sama lain. Mestinya hal-hal ini memalukan dan tidak solid. Dibicarakan di internal, memalukan, jangan saling mengungkap," tegasnya.

Fadli mengimbau, agar para pembantu Jokowi agar fokus saja bekerja menyempurnakan kinerjanya bukan malah melempar isu yang menjadi konsumsi publik.

"Iya, lebih baik fokus manfaatkan efektif sisa waktu ini," tandasnya.

PILIHAN:
Ini Daftar Salah Teken Presiden Jokowi


Fahri Bandingkan Kualitas Pembantu Jokowi dengan Soeharto
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)