Podcast Aksi Nyata, Apri Supriyadi Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo

Sabtu, 31 Desember 2022 - 11:14 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Apri Supriyadi Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi DPP Pemuda Perindo Apri Supriyadi dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Jumat (30/12/2022). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Desainer interior, Apri Supriyadi membeberkan alasannya bergabung dengan Partai Perindo . Saat tampil dalam Podcast Aksi Nyata , ia menyebutkan telah bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) sejak 2018.

"Waktu pembentukan (DPW Perindo) DKI Jakarta," kata Apri dalam podcast bertema Peran Pemuda Menghadapi Society 5.0. Pasca Pandemi Covid-19, Jumat (30/12/2022).

Setelah itu, Apri menyebutkan sempat vakum dari Perindo. Selama waktu tersebut, ia memfokuskan diri untuk bergerak di bidang pendidikan.

Pada pertengahan 2022, ia kembali mendapat mandat untuk aktif lagi di Perindo. Kali ini, ia ditempatkan untuk bergabung dengan DPP Pemuda Perindo dan diberikan amanah sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi.

"Lima bulan ke belakang ini, diminta lagi untuk di DPP (Pemuda Perindo), masih satu bidang OKK (organisasi, keanggotaan, dan kaderisasi) juga," ucapnya.

Dia mengatakan, bergabung dengan Partai Perindo merupakan langkah untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini ia gerakkan. Apri aktif di salah satu lembaga pendidikan di Jakarta.



"Menurut saya ada dua jalur perjuangan, baik secara kultural maupun struktural. Kebetulan saya sudah melalui jalur kultural, melalui yayasan atau apa pun bentuknya. Sekarang jalur struktural melalui partai. Walaupun tidak nyaleg, tapi setidaknya punya pemikiran hingga sampai ke sana," jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)