Rayakan Natal 2022, Otto Hasibuan Ingatkan Pentingnya Jaga Toleransi dan Kekompakan

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Presiden dan para pembantunya di bidang hukum, harus kerja keras untuk membehani bidang hukum agar keberhasilan pemerintah menjadi komplet atau paripurna. “Peradi siap untuk mem-back up, membantu,” ucapnya.

Otto mengungkapkan, hal serupa pernah dilakukan di era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pemerintahan SBY beberapa kali mengundang Peradi untuk memberikan masukan dalam memperbaiki bidang hukum.

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 Peradi Rivai Kusumanegara mengatakan, perayaan Natal ini untuk menumbuhkan kasih sayang, kedamaian, dan kesejahteraan masyarakat tanpa sekat.

“Telah menjadi kultur dalam acara keagamaan Peradi, bersatunya seluruh pengurus lintas agama dalam mendukung perayaan keagamaan apa pun,” katanya.

Dia mengungkapkan, salah satunya tercermin pada susunan panitia Perayaan Natal 2022 Peradi dan paduan suara yang mengisi acara, berasal dari lintas agama. Kekompakan dan toleransi ini benar-benar menjadi energi dan penyemangat untuk menyelenggarakan ibadah Natal. Sedangkan untuk sumbangan dari anggota dan pengurus, lanjut Rivai mencapai Rp145,5 juta.

Dari dana yang terkumpul, sebanyak Rp40 juta disumbangkan ke empat panti asuhan yakni Yayasan Prima Unggul, Panti Asuhan Immanuel, Panti Asuhan Pondok Damai, dan Yayasan Elsafan. “Kami salurkan kepada beberapa panti asuhan yang membutuhkan agar perayaan Natal ini semakin bermakna dan memberi arti bagi sesama seperti tema kali ini,” katanya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)