Perindo Gelar Konsolidasi Nasional dan Bimtek, HT: Harapannya Ada Resolusi Konstruktif

Kamis, 08 Desember 2022 - 19:35 WIB
loading...
Perindo Gelar Konsolidasi Nasional dan Bimtek, HT: Harapannya Ada Resolusi Konstruktif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Konsolidasi Nasional dan Bimtek anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka langsung konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (Bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia.

Mengusung tema “Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera”, HT berharap kader yang hadir dalam kesempatan tersebut menghasilkan resolusi yang membangun.

"Harapannya tentunya ada resolusi yang konstruktif dan produktif serta pemahaman yang jelas, itu yang saya sangat berharap. Jadi kalau jelas kan tahu apa yang harus dilakukan," kata HT saat ditemui seusai pembukaan acara tersebut, Kamis (8/12/2022)

Baca juga: 370 Anggota DPRD Kabupaten/Kota Hadiri Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo

HT melanjutkan, kegiatan ini juga berjalan lurus dengan penguatan internal partai. Dengan begitu, ketika mereka pulang dari kegiatan ini paham betul apa yang harus dikerjakan agar mendapat simpati masyarakat. "Semua memiliki perspektif yang sama dan sesudah ini kita pulang kita berjuang," ujarnya.

Baca juga: Ahmad Rofiq Optimistis Partai Perindo Dapat 3.000 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, HT mengatakan, para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar. “Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia,” katanya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2295 seconds (10.55#12.26)