370 Anggota DPRD Kabupaten/Kota Hadiri Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo

Kamis, 08 Desember 2022 - 16:33 WIB
loading...
370 Anggota DPRD Kabupaten/Kota Hadiri Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo
Ketua Panitia Konsolnas dan Bimtek Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Heri Budianto menyebutkan setidaknya 370 anggota DPRD Partai Perindo menghadiri kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimtek pada 8-10 Desember 2022. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sebanyak 370 anggota DPRD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menghadiri kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimtek pada 8-10 Desember 2022. Kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo ini mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera'.

"Kegiatan ini akan dihadiri 370 anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi Partai Perindo seluruh Indonesia serta diikuti juga oleh seluruh Ketua DPW dan sekretaris DPW di 34 provinsi," ujar Ketua Panitia Konsolnas dan Bimtek Partai Perindo Heri Budianto di Jakarta Concert Hall, Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

Heri Budianto menyebutkan ada sejumlah anggota DPRD Partai Persatuan Indonesia yang berhalangan hadir karena sejumlah alasan teknis.

"Ada sekitar 30 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota yang berhalangan hadir karena umroh, sakit, dan alasan lainnya," jelasnya.

Dalam kegiatan konsolidasi nasional dan bimbingan teknis Partai Perindo tersebut, Heri menyebutkan akan berlangsung tiga hari pada 8, 9, dan 10 Desember 2022.

"Kami sebagai panitia berharap kegiatan rangkaian teknis ini bisa dilaksanakan dengan baik. Saat Bimtek akan hadir dari Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Bachtiar, dari CSIS, dan Litbang Kompas," pungkas Heri.

Menutup sambutannya, Heri Budianto kemudian membaca pantun penutup.

Burung Garuda terbang ke angkasa
Bendera Perindo dibawa terbang
Kita hadir untuk Indonesia sejahtera
Mari bersatu untuk menang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3396 seconds (0.1#10.140)