Kekasih Brigadir J Ungkap Pembicaraan Terakhir dan Ancaman Pembunuhan

Selasa, 01 November 2022 - 17:24 WIB
loading...
Kekasih Brigadir J Ungkap Pembicaraan Terakhir dan Ancaman Pembunuhan
Ayah, ibu beserta keluarga Brigadir J menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Vera Simanjuntak membeberkan ancaman pembunuhan yang dialamatkan kepada kekasihnya, Brigadir J . Ancaman pembunuhan itu disampaikan sehari sebelum kematian Brigadir J.

"Tanggal 7 Juli sekitar jam 20.00, saya mendapat satu panggilan tak terjawab. Kemudian dia menelepon lagi tapi terputus langsung, tiba-tiba terdaftar empat panggilan tak terjawab. Terus dia menelepon lagi jam setengah 9 malam saya angkat," kata Vera saat menjadi saksi sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Melalui panggilan telepon itu Brigadir J menyampaikan kondisi Putri Candrawathi dan ancaman yang didapatkan.



"Dia (Brigadir J) bilang 'Ibu sakit'. Sakit apa saya bertanya, 'nggak tahu saya'. Dia juga bilang 'Aku diancam'. Diancam bagaimana? Berani kau naik ke atas, kubunuh kau. Siapa yang ancam? Dia bilang 'Skuad-skuad di sini'," katanya.

Vera sempat bertanya apakah sang kekasih melakukan hal yang membuat dirinya sampai diancam. "Dia bilang 'Ya nggaklah, Dik'. Kemudian saya bilang Kalau Abang nggak salah, Abang jangan takut," katanya.

Baca juga: Minta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Buka Masker, Ayah Brigadir J: Biar Saya Kenal
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)