Minta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Buka Masker, Ayah Brigadir J: Biar Saya Kenal

Selasa, 01 November 2022 - 16:09 WIB
loading...
Minta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Buka Masker, Ayah Brigadir J: Biar Saya Kenal
Terdakwa Ferdy Sambo memenuhi permintaan orang tua Brigadir J untuk membuka maskernya saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/ari sandita
A A A
JAKARTA - Ada momen menarik dalam sidang dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriyansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di mana Samuel Hutabarat ayahanda dari Brigadir J yang hadir dalam persidangan sebagai saksi meminta terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk membuka masker.

Momen itu terjadi saat JPU menanyakan Samuel mengenal dua terdakwa yang merupakan pasangan suami istri, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Hanya saja, Samuel mengaku tak mengenalnya lantaran sebagian muka dua terdakwa itu tertutup masker bewarna hitam.

Lantas, Samuel meminta permohonan ke majelis hakim agar Sambo dan Putri dapat melepas sementara masker yang dikenakan. "Mohon izin Yang Mulia, dibuka dulu maskernya biar saya kenal," ujar Samuel, Selasa (1/10/2022).



Hakim pun meminta Sambo dan Putri untuk membuka maskernya. Saat itulah, dua terdakwa tersebut membuka masker yang dikenakan. Momen Sambo dan Putri membuka masker juga terjadi saat Samuel diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan di akhir sesi persidangan oleh majelis hakim.



Saat itu, Samuel ingin menyampaikan pesan tetapi Sambo dan Putri harus membuka masker. "Mohon izin saya ingin menyampaikan permintaan, maskernya supaya dibuka," terang Samuel.

"Silakan saudara terdakwa," ujar ketua majelis hakim Wahyu Iman Santoso kepada Sambo dan Putri untuk melepas maskernya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)