Berhalangan, Plt Ketum PPP Tak Hadiri Pemaparan Visi Misi KIB

Kamis, 20 Oktober 2022 - 21:32 WIB
loading...
Berhalangan, Plt Ketum PPP Tak Hadiri Pemaparan Visi Misi KIB
Wakil Ketum PPP Amir Uskara (kiri), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) dan Ketum PPP Zulkifli Hasan (kanan) dalam acara pemaparan visi misi KIB di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Irfan Maulana/MPI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Parta Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono tak hadir dalam pemaparan visi misi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di acara Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (20/10/2022).

Dalam kegiatan ini, Mardiono diwakili oleh Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara. Amir mengatakan, Mardiono tak hadir karena halangan. "Ketum PPP Pak Mardiono tidak sempat hadir, tadi mau hadir tapi karena kondisi Jakarta yang tidak memungkinkan. Jadi salam hormat. Saya dijadikan ban serep. Saya diminta Ketum saya yang dijadikan pembicara untuk memaparkan visi misi PPP untuk KIB," tambahnya.

Seperti diketahui, petinggi partai yang tergabung dalam KIB beserta jajarannya menghadiri acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Golkar se-Indonesia di Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (20/10/2022).



Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto datang lebih awal sekitar pukul 18.46 WIB. Disusul Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang datang sekitar pukul 19.45 WIB. Namun, Plt Ketum PPP M. Mardiono tak terlihat hadir dalam konsolidasi ini.



Mardiono digantikan oleh Wakil ketua Umum PPP Amir Uskara. Mereka datang memenuhi undangan Partai Golkar untuk membahas visi-misi KIB pada Pemilu 2024. Acara dimulai lebih lambat dari waktu yang telah dijadwalkan yakni pukul 18.30 WIB

"Ini untuk menyosialisasikan visi misa Indonesia bersatu. Penting untuk disosialisasi oleh struktur partai," ujar Ketua panitia pengarah Konsolidasi Nasional Tubagus Ace Hasan Syadzily.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)