Jimly Asshiddiqie Lantik Pengurus Baru DPP ASAHI Masa Bakti 2022-2027

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Selain pelantikan, pengurus baru DPP ASAHI juga langsung menggelar rapat kerja dengan tema “Auditor Hukum Indonesia ASAHI Mengawal Ketaatan dan Kepatuhan Hukum di Indonesia”. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merencanakan program kerja selama satu periode kepemimpinan sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik demi kepentingan anggota ASAHI.

”ASAHI harus menjadi organisasi yang solid dan kuat agar setiap anggota memiliki pemahaman dan kompetensi yang mumpuni. Dampaknya, masyarakat umum, swasta dan lembaga pemerintahan tidak ragu lagi menggunakan jasa auditor hukum lulusan ASAHI untuk melakukan audit hukum,” katanya.

Harvardy juga mengingatkan agar seluruh pengurus dan anggota tetap melanjutkan komitmennya mendukung visi ASAHI dalam mewujudkan penegakan hukum, kepatuhan hukum dan pencegahan pelanggaran hukum.

“Intinya ASAHI harus jadi pelopor yang berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran, kepatuhan dan penerapan hukum dalam segala aspek kehidupan kenegaraan dan pemerintahan, ekonomi dan usaha, serta politik dan sosial kemasyarakatan dengan melakukan audit hukum serta memberi pendapat hukum dan solusinya, demi tegaknya hukum, kebenaran, dan keadilan di negara Indonesia,” katanya.

Bukan hanya itu anggota ASAHI juga diminta untuk berperan aktif dalam membina, mendidik, membekali dan melatih auditor hukum dalam melakukan audit hukum. “Kita harus jadi garda terdepan masyarakat yang sadar dan taat hukum dalam segala aspek kehidupan,” ucapnya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)