Steven Indra Wibowo, Mualaf Muda yang Sumbang Rp12 Miliar Untuk COVID-19 Meninggal Dunia

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 15:18 WIB
loading...
Steven Indra Wibowo, Mualaf Muda yang Sumbang Rp12 Miliar Untuk COVID-19 Meninggal Dunia
Steven Indra Wibowo, sosok mualaf dermawan ini meninggal pada hari Jumat 14 Oktober 2022 kemarin. Foto DOK instagram hijrahfest
A A A
JAKARTA - Steven Indra Wibowo , sosok mualaf dermawan ini meninggal pada hari Jumat 14 Oktober 2022 kemarin.

Kabar duka tersebut datang dari akun twitter @baznasindonesia, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Turut berduka cita atas meninggalnya Steven Indra Wibowo (Pendiri Mualaf Center Indonesia)".

Selain itu diposting pula dalam akun @hijrahfest, "Innalillahi wa inna 'ilaihi raji'un. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut.

Baca juga : 3 Artis Ini Rayakan Lebaran Perdana Setelah Mualaf

Pria yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini kerap dikenal oleh publik setelah menjadi mualaf.

Steven Indra Wibowo yang akrab dengan sapaan Koh Steven ini lahir pada 14 Juli 1981 di Jakarta. Dia merupakan pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI) dalam situs resmi.

Semasa hidupnya, Steven Indra Wibowo juga dikenal sebagai penggiat dakwah dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah ketika dia aktif membantu dan menyumbang sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Diketahui Koh Steven telah menjual dua rumah, tujuh mobil dan tiga motor gede miliknya yang mencapai sekitar Rp 12 miliar demi penanganan Covid 19 pada 2020 lalu.

Menurut info yang belum terkonfirmasi, Koh Steven meninggal setelah jatuh saat mengurus Hijrah Fest yang batal digelar di Surabaya. Dia jatuh diduga karena kelelahan.

Baca juga : Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)