Bagaimana Kelanjutan Hasil Penyidikan Tragedi Kanjuruhan? Selengkapnya di iNews Sore

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:50 WIB
loading...
Bagaimana Kelanjutan Hasil Penyidikan Tragedi Kanjuruhan? Selengkapnya di iNews Sore
Bagaimana Kelanjutan Hasil Penyidikan Tragedi Kanjuruhan? Selengkapnya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Penyidikan soal Tragedi Kanjuruhan telah dilakukan demi terungkapnya fakta-fakta baru. Namun, hasilnya tetap nihil, belum ada nama tersangka yang ditetapkan dalam tragedi yang merenggut lebih dari 130 nyawa tersebut.

Sejumlah pihak saling tuding siapa yang bertanggung jawab. Mulai dari penggunaan gas air mata, suporter yang masuk lapangan, hingga kesiapan panitia pelaksana dan organisasi PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Jadi, siapa yang “cuci tangan” dalam kasus ini? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore, bersama sejumlah narasumber yaitu IGK Manila selaku mantan Manajer Timnas, Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI serta Dadang Indarto selaku Aremania.



Kemudian, setelah berkas pembunuhan Brigadir Yosua dinyatakan lengkap dan siap disidangkan, Bharada Eliezer melalui kuasa hukumnya siap menghadapi Ferdy Sambo di persidangan. Eliezer pun minta dihadirkan langsung di persidangan. Sementara itu, Sambo menyatakan istrinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 6 Oktober 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)