alexa snippet

PKS Tegaskan Koalisi Merah Putih Solid Seperti Keluarga

PKS Tegaskan Koalisi Merah Putih Solid Seperti Keluarga
Ilustrasi (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menegaskan hingga kini tidak ada partai politik (parpol) dari Koalisi Merah Putih yang ingin hengkang.

"Sejauh ini solid tidak ada yang ingin menyeberang," kata Mahfud di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Mahfud juga mengatakan bahwa keberadaan Koalisi Merah Putih bukan hanya untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Saya ingin sampaikan satu hal penting bahwa sampai hari ini dan ke depan, Koalisi Merah Putih solid dan semakin solid. Bahkan, ada satu semangat bagaimana unsur ini membangun bukan hanya kerja sama politik tetapi juga membangun iklim keluarga suatu partai," terangnya.

Karena, kata Mahfud, Koalisi Merah Putih berkomitmen menjadi satu kesatuan poros politik baru hingga pemilu yang akan datang.

"Koalisi Merah Putih bukan hanya forum kerja sama di legislatif (atau) di parlemen yang sedang berjalan, tetapi ini akan menjadi satu kekuatan poros politik baru di Indonesia," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top