Bertemu dengan Presiden PKS, Ketum Perindo: Starting Point ke Depan Bisa Berkolaborasi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 00:47 WIB
loading...
Bertemu dengan Presiden PKS, Ketum Perindo: Starting Point ke Depan Bisa Berkolaborasi
Pimpinan Partai Perindo menggelar pertemuan dengan elite PKS, Selasa (23/8/2022) malam. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Ahmad Syaikhu, Selasa (23/8/2022) malam. Pertemuan itu membahas rencana kolaborasi kedua partai politik (parpol).

"Tentunya ini (pertemuan) merupakan satu starting point bagaimana kita ke depan bisa berkolaborasi," ujar HT kepada media, usai pertemuan.



Kolaborasi yang dimaksud HT adalah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Indonesia yang lebih baik ke depannya.

"Yang tentunya saling mengisi untuk kemajuan. Tentunya (kemajuan) negara kita sendiri yang kita cintai ini, intinya di situ," tegasnya.

HT melanjutkan, Partai Perindo dan PKS sebagai parpol, tentunya memiliki pandangan dan cara yang berbeda dalam membangun Indonesia.

Meski begitu, HT meyakini tujuan Partai Perindo dan PKS akan bermuara di titik yang sama, yakni menyejahterakan rakyat Indonesia.



"Cara kan bisa macam-macam, bisa berbeda, tapi tujuannya sama. Bagaimana kita membangun NKRI, menjadi NKRI yang baik, besar, maju, sejahtera bagi seluruh anak bangsa," tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut, selain Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB), turut hadir Sekjen Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia Rizkiyansyah, serta Ketua Bidang Hukum Internal Chris Taufik.

Sementara dari PKS hadir di lokasi pertemuan, yakni Presiden Ahmad Syaikhu, Sekjen Aboe Bakar Al-Habsy, dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)