Sahabat Ganjar Sebar Ribuan Sembako di 4 Kota pada Jumat Berkah

Sabtu, 24 September 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Ratusan paket sembako dikerahkan untuk menggelar kegiatan Sebar Sembako ini. Bersama DPC Kota Surakarta, DPW Jateng hadir secara door to door ke setiap kediaman warga yang dilanjutkan dengan pendataan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

Setelah membagikan sembako, relawan Ganjar yang sukses menggelar GP Festival ke satu dan dua ini melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri Komunitas Senam yang berada di Kecamatan Banjarsari.

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas senam ini sudah bersiap untuk melakukan deklarasi dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut agar melanjutkan kepemimpinanya menuju RI 1.

Ketua DPC Kota Surakarta Tri Mardiyanto mengungkapkan rasa kagumnya kepada komunitas senam ini. Karena, para hadirin yang datang terlihat sangat tulus dan ikhlas untuk mendukung Ganjar Pranowo. "Anggota Komunitas Senam ini ingin Pak Ganjar melanjutkan kepemimpinanya dengan menjadi Presiden Indonesia," ucap Tri.

"Hal tersebut tidak terlepas dengan 2 Periode beliau mengembangkan dan memajukan Jawa Tengah. Lebih hebatnya lagi, mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah dengan program-program hebat yang sudah dijalankan," tambah Tri.

Berlanjut di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Komunitas Peternak Sapi Bali mengumpulkan dukungan untuk Ganjar Pranowo serta turun langsung menyapa para peternak di lapangan. Dalam hal ini, Subair Silaleng menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian Sahabat Ganjar terhadap para peternak Sapi Bali di Sulawesi Selatan.

Momentum kolaborasi semacam ini sangat dinantikan untuk dapat memberikan solusi di tengah kesulitan masyarakat, khususnya peternak sapi Bali. Ia juga berharap agar kegiatan ini memiliki keberlanjutan.

“Saya menyampaikan apresiasi dan memberikan penghargaan untuk Sahabat Ganjar yang telah memberikan perhatian terhadap peternak sapi Bali kami di Sulawesi Selatan. Kegiatan ini semacam kolaborasi dan banyak memberikan solusi, semoga ada keberlanjutannya,” ujar Subair Silaleng.

Bergeser ke Kota Prabumulih, emak-emak militan begitu bersemangat mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya. Sahabat Ganjar yang melihat kegigihan emak-emak militan di lapangan dalam mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024 sangat menakjubkan.

Ketua DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiharto yang menjelaskan bahwa emak-emak militan sangat bersemangat dalam mendukung Ganjar Pranowo sukses.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)