Sahabat Ganjar Sebar Ribuan Sembako di 4 Kota pada Jumat Berkah

Sabtu, 24 September 2022 - 12:40 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Sebar Ribuan Sembako di 4 Kota pada Jumat Berkah
Sahabat Ganjar melakukan kegiatan sebar sembako sekaligus deklarasi Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 yang dilangsungkan di empat kota di Indonesia pada Jumat (23/9/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar melakukan kegiatan sebar sembako sekaligus deklarasi Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 yang dilangsungkan di empat kota di Indonesia pada Jumat (23/9/2022). Empat Kota tersebut adalah Kabupaten Cianjur, Kota Surakarta, Kota Prabumulih, dan Kabupaten Barru.

Hadir di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, relawan Ganjar yang sudah menggelar rakernas pertama di Provinsi Bali ini menyebarkan ribuan sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Karangtengah. Baca juga: Relawan Mak Ganjar Bagikan P

Pada kegiatan yang sangat meriah ini, turut hadiri Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik yang didampingi oleh Perwakilan DPW Jawa Barat Kamila serta Ketua DPC Kabupaten Cianjur Iwan Hermawan. Saat membagikan sembako, Gus Nahib ikut serta di dalam antrean yang mayoritas berisikan emak-emak ini.

"Mohon antre semua ya ibu-ibu, semua pasti kebagian. Siapkan kupon ya untuk ditukarkan kepada panitia yang bertugas," imbau Gus Nahib dalam keterangannya, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan semakin meriah kala relawan Ganjar yang sudah terdaftar di Kemenkumham ini melaksanakan pembagian doorprize ini. Gus Nahib mengitari emak-emak sambil membawa kotak undian doorprize. "Kira-kira nomor berapa ya ibu-ibu yang keluar," ucap Gus Nahib.

Setelah kegiatan usai, pemilik Pondok Pesantren Al-Hikmah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan berbagi sembako dan doorprize di Cianjur ini.

"Syukur Alhamdulillah, animo di Cianjur ini tidak kalah semangat dibanding kota-kota lainnya. Ini menjadi bukti bahwa, Pak Ganjar sangat dicintai oleh masyarakat dan harus naik menjadi Presiden RI selanjutnya," tegas Gus Nahib.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Cianjur, Iwan Hermawan. Menurutnya, tidak ada figur lain yang memiliki prestasi sehebat Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar adalah sosok yang komplit, tegas, beribawa, peduli dengan rakyat. Kita harus dukung beliau supaya menjadi Presiden selanjutnya," ungkap Iwan.

Lain halnya di Kota Surakarta, Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mendapatkan sambutan meriah kala menggelar rangkaian kegiatan. "Luar biasa sambutan yang kami dapatkan di Kecamatan Banjarsari ini, seluruh warga antusias dengan acara yang kami selenggarakan," buka Parikesit.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1159 seconds (10.101#12.26)