Sekjen PPP Ungkap Suharso dan Mardiono Telah Bertemu Empat Mata, Ini yang Dibahas

Selasa, 13 September 2022 - 19:04 WIB
loading...
Sekjen PPP Ungkap Suharso dan Mardiono Telah Bertemu Empat Mata, Ini yang Dibahas
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono disebut telah bertemu empat mata dengan Suharso Monoarfa. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengatakan Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono bertemu empat mata, Senin (12/9/2022) malam. Pertemuan Suharso dan Mardiono berlangsung gayeng dan penuh keakraban.

Dalam pertemuan itu, kata Arwani, keduanya membahas semangat optimisme PPP untuk menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. "Alhamdulillah, semalam Bang Harso dan Mas Mardiono bertemu secara fisik, bicara dari hati ke hati, penuh keakraban dan banyak hal strategis yang dibicarakan, khususnya mengenai kesiapan PPP menghadapi Pemilu 2024,” ujar Arwani dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Selasa (13/9/2022).

Kepada Mardiono, kata Arwani, Suharso telah menyampaikan dan berpesan agar terus memperjuangkan PPP dalam meraih kursi di Pemilu 2024. “Pesan Bang Harso kepada Mas Mardiono, PPP harus diperjuangkan tidak hanya sekadar lolos parliamentary threshold (PT), namun mampu meraih hasil elektoral yang signifikan, mengembalikan kursi dan posisi PPP seperti pemilu sebelumnya,” ujar Arwani.



Suharso, kata Arwani, merasa yakin kepemimpinan Mardiono mampu membawa PPP siap dalam menghadapi Pemilu 2024. "Bang Harso yakin bahwa Mas Mardiono bisa membawa PPP lebih baik lagi," ujar Arwani.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)