PPP Akan Tawarkan Jabatan Baru untuk Suharso Monoarfa

Senin, 12 September 2022 - 19:50 WIB
loading...
PPP Akan Tawarkan Jabatan Baru untuk Suharso Monoarfa
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi memberikan keterangan kepada media usai menyerahkan SK struktur baru Pengurus DPP PPP dari Kemenkumham di Kantor KPU, Senin (12/9/2022). FOTO/MPI/IRFAN MAULANA
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Muhammad Mardiono berencana menemui Suharso Monoarfa pada pekan ini. Pertemuan untuk membicarakan jabatan yang akan diberikan kepada Suharso pascalengser dari jabatan Ketua Umum PPP.

"Ya insyaAllah dalam minggu ini, karena beliau masih sibuk di Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional). Kita juga sibuk di DPR," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi usai menyerahkan SK struktur baru Pengurus DPP PPP dari Kemenkumham di Kantor KPU, Senin (12/9/2022).

Meski tak lagi menjabat sebagai Ketua Umum, Suharso tetap menjadi bagian dari PPP. Awiek, sapaan akrab Achmad Baidowi, menilai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas adalah aset bagi PPP.

Baca juga: Ditanya Kisruh Internal PPP, Suharso Monoarfa: Nantilah Kita Selesaikan Baik-baik

"Iya masih. Beliau ini senior, guru, mentor, dan sahabat kami. Kita semua ini kadernya Pak Suharso," katanya.

Untuk diketahi, Muhammad Mardiono resmi menjadi Plt Ketua Umum PPP setelah Kemenkumham menerbitkan SK pengesahan Plt Ketua Umum PPP masa bakti 2020-2025. SK tersebut ditetapkan pada 9 September 2022 dan ditandatangani oleh Menkumham Yasonna Laoly.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)