Suharso Monoarfa Tegaskan Masih Ketua Umum PPP

Selasa, 06 September 2022 - 12:54 WIB
loading...
Suharso Monoarfa Tegaskan Masih Ketua Umum PPP
Suharso Monoarfa hadir dalam kegiatan bimbingan teknis DPRD Fraksi PPP Se-Indonesia yang digelar di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022). Dia menegaskan masih Ketua Umum PPP. FOTO. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Setelah diberhentikan sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dalam forum Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), Suharso Monoarfa muncul dalam kegiatan bimbingan teknis DPRD Fraksi PPP Se-Indonesia yang digelar di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022).

Kehadiran Suharso diketahui dari sebuah tayangan video yang beredar di kalangan awak media. Dalam kesempatan itu, Suharso menyatakan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai.

"Saya adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan. Apa yang telah dikembangkan adalah tidak benar," kata Suharso dikutip dari tayangan video yang beredar, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Putusan Tiga Majelis PPP: Suharso Monoarfa Resmi Diberhentikan dari Ketua Umum

Tayangan video yang tersebar pun dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP, Arsul Sani. Dia menyebut jika Suharso telah mendatangi kegiatan Bimtek DPRD Se-Indonesia pagi tadi.

"Itu peristiwa di acara Bimtek, di mana dipergunakan oleh Suharso untuk merespons pemberhentiannya," ujar Arsul saat dikonfirmasi wartawan.
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2213 seconds (10.55#12.26)