HT: Perindo Tancap Gas Bantu Ekonomi Kerakyatan

Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:33 WIB
loading...
HT: Perindo Tancap Gas Bantu Ekonomi Kerakyatan
Ketua Umum DPP Partai (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan partainya langsung tancap gas membantu ekonomi kerakyatan. Pemberian bantuan gerobak dan modal usaha dilakukan secara masif. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan partainya langsung tancap gas membantu ekonomi kerakyatan. Pemberian bantuan gerobak dan modal usaha dilakukan secara masif.

Melalui langkah ini akan membantu dalam menyejahterahkan ekonomi masyarakat kecil yang terdampak pandemi. Karenanya melalui pelayanan kesejahteraan akan bagus bagi masyarakat, baik dari jumlah dan intensitasnya.

Selain itu, bagian dari digitalisasi setiap Gerobak Perindo akan dibekali teknologi digital keuangan dengan QRIS dari MotionPay. "Jadi pembeli yang tak bawa uang cash, bisa melakukan pembayaran secara digital dengan ponsel mereka. Aktivitas pedagang jadi lebih efektif, lebih produktif, dan lebih aman dari risiko kehilangan uang atau gangguan keamanan," katanya pada laman Instagram miliknya @hary.tanoesoedibjo yang terposting Minggu (28/8/2022).



Dalam postingan video itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi menyebut langkah ini sebagai langkah inisiatif yang dilakukan Perindo. Intervensi dilakukan sebagai bentuk keseriusan DPP. "Jadi bukan lagi wacana, tapi bisa langsung dirasakan masyarakat oleh para pedagang kecil," katanya.

Selain itu, pria yang akrab dipanggil Tuan Guru Bajang mengatakan walaupun Perindo bukan partai yang langsung di parlemen pusat, namun tidak menghalangi Perindo untuk berkarya dan membantu bersama.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)