Cerita Haru Penerima Gerobak Perindo, Dulunya Jualan Pakai Tampah

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:52 WIB
loading...
Cerita Haru Penerima Gerobak Perindo, Dulunya Jualan Pakai Tampah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran memberikan bantuan modal usaha dan gerobak gratis kepada Mila (46). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Hari ini, Partai Perindo memberikan bantuan modal usaha dan gerobak gratis kepada Mila (46). Dia sehari-hari menjajakan gorengan di depan pabrik wilayah Cileungsi, Bogor. Baca juga: Partai Perindo Ajak Para Pedagang Manfaatkan Teknologi QRIS MotionPay

Sebelum mendapat bantuan dari Partai Perindo, Mila menuturkan dulunya ia berjualan hanya beralaskan tampah sejak tahun 2015. "Senang banget dapat bantuan gerobak dari Perindo. Dulu Saya enggak pakai gerobak saya nongkrong pakai tampah, jadi sudah digoreng dari rumah," ujar Mila dengan haru kepada MNC Portal, Sabtu (27/8/2022).

Untuk itu, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan dana usaha terhadap usaha kecilnya itu. "Semoga Partai Perindo maju terus dan sukses. Terima kasih Partai Perindo," ujarnya dengan rasa syukur.

Penerima bantuan lainnya, yaitu Rasbi (70) merupakan penjual nasi goreng sejak tahun 1970. Pria asal Tegal ini juga turut berterima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Partai Perindo, gerobak dan modal usaha akan saya gunakan untuk usaha nasi goreng," jelas dia.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.

"Hari ini ada penyerahan gerobak dengan berbagai jenis makanan dan ada lima pedagang. Saya canangkan bahwa program-program ini akan lebih intensif dan lebih masif," ujar Hary di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak: PEDULI EKONOMI RAKYAT.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)