Puluhan Tahun Kenal, Hotman Paris Bersaksi: Prabowo Pemimpin yang Baik

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:37 WIB
loading...
Puluhan Tahun Kenal, Hotman Paris Bersaksi: Prabowo Pemimpin yang Baik
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan melaporkan anggota DPRD Palembang dari Partai Gerindra Syukri Zein kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang ia kenal merupakan pemimpin yang baik. Syukri adalah pelaku pemukulan terhadap seorang perempuan di salah satu SPBU yang videonya viral di dunia maya.

Hotman mengatakan ia bersaksi bahwa Prabowo yang telah menjadi kliennya selama berpuluh-puluh tahun adalah pemimpin yang baik. Keluarga Prabowo pun adalah keluarga baik-baik.

“Hotman sudah menjadi pengacara dari keluarga Jenderal (Purn) Prabowo selama puluhan tahun dan tahu benar bahwa keluarga Prabowo dan keluarga Hashim Djojohadikusumo adalah keluarga baik-baik dan pemimpin yang baik,” tulis Hotman di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Wanita Muda Dipukul Oknum Anggota DPRD di SPBU, Hotman Paris: Ayo Bikin Laporan, Saya Siap Bantu Gratis!



Menurut Hotman, perilaku Syukri tidak pantas. Apalagi dilakukan seorang politisi Partai Gerindra. “Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman! Apa benar oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antri di pom bensin!" tulis Hotman,

Pelaku pemukulan kemudian menyampaikan permohonan maaf atas tindakan amoral yang telah dilakukannya. Namun Hotman sempat meragukan ketulusan pelaku melakukan permintaan maaf.

“Oknum anggota DPRD Palembang ini buat video minta maaf, tapi lihat cara dia minta maaf? Apakah cara minta maaf itu tulus? Hotman Paris akan melaporkan ini ke Bapak Prabowo (menteri pertahanan) dan adiknya Pak Hashim (yang dua-duanya klien Hotman Paris selama puluhan tahun),” tulis Hotman.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.210#12.26)