Sejumlah Elite Parpol Pendukung Prabowo Beri Orasi Politik

Senin, 19 Mei 2014 - 15:03 WIB
Sejumlah Elite Parpol Pendukung Prabowo Beri Orasi Politik
Sejumlah Elite Parpol Pendukung Prabowo Beri Orasi Politik
A A A
JAKARTA - Sejumlah pimpinan partai memberikan orasi politik di Deklrasi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Orasi politik pertama disampaikan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang diwakili Drajad Wibowo. Kemudian Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta. Selanjutnya orasi politik disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali.

Orasi keempat disampaikan oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban. Dilanjutkan oleh partai yang di menit-menit akhir bergabung, yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham.

"Kita sudah memberikan mandat penuh kepada Bapak Aburizal Bakrie (ARB) untuk menentukan arah politik Partai Golkar, oleh karena itu ARB memberikan putusan untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto," kata Idrus Marham di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Sejumlah pimpinan parpol ini secara total akan memberikan dukungan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Seperti diketahui, dengan adanya dukungan ini, jumlah dukungan kepada Prabowo-Hatta meningkat tinggi setelah Golkar masuk poros tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4149 seconds (0.1#10.140)