Istighosah dan Sholawat Akbar Saga di Blitar Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Selasa, 26 Juli 2022 - 22:54 WIB
loading...
Istighosah dan Sholawat Akbar Saga di Blitar Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar istighosah dan sholawat akbar bersama santriwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Darul Huda di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Selasa (26/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar ( Saga ) menggelar istighosah dan sholawat akbar bersama santriwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Darul Huda di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Selasa (26/7/2022). Kegiatan itu berlangsung khidmat.

Adapun tujuan doa bersama itu untuk mendekatkan diri sekaligus menjadi kegiatan menyatukan tali silaturahmi antara relawan Sahabat Ganjar dengan semua santri di Kabupaten Blitar. Kegiatan itu juga dihadiri Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat dan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kyai Haji Asyharul Muttaqin.

“Istighosah dan sholawat akbar ini bertujuan agar kita senantiasa mengingat kebesaran Nabi Besar Muhammad SAW sebagai panutan dan inspirasi membangun bangsa. Kita juga mendoakan kedamaian bangsa, kesejahteraan masyarakat serta kebaikan untuk Bapak Ganjar agar dapat berhasil pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Gus Khayat dalam sambutannya.





Pada kegiatan ini juga diselingi dengan penampilan hadroh sebagai bentuk sambutan dari santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darul Huda kepada kedatangan relawan Sahabat Ganjar yang berniat baik melakukan doa bersama. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pemutaran video dokumenter Ganjar Pranowo.

Kegiatan itu ditutup dengan sesi foto seluruh santriwan dan santriwati bersama Pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kyai Haji Asyharul Muttaqin dan Gus Khayat. Kegiatan ini diharapkan akan menjadi tolok ukur besarnya kepedulian masyarakat pesantren terhadap Ganjar Pranowo dan sebagai sarana penyambung silaturahmi relawan Sahabat Ganjar dengan seluruh masyarakat Pondok Pesantren Darul Huda.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)