Milennial Culture Expo: 1.000 Srikandi Sumut Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
Milennial Culture Expo: 1.000 Srikandi Sumut Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Millennial Culture Expo 2022 sukses diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara, Senin 25/7/2022). Mengusung konsep seni dan budaya, kegiatan ini berhasil menarik 1,000 relawan baru untuk Srikandi Ganjar. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Millennial Culture Expo 2022 sukses diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara, Senin 25/7/2022). Mengusung konsep seni dan budaya, kegiatan ini berhasil menarik 1,000 relawan baru untuk Srikandi Ganjar .

Ketua DPW Srikandi Ganjar Sumatera Utara, Firda Annisa mengatakan Millennial Culture Expo digelar untuk lebih mendekatkan figure Ganjar Pranowo kepada kaum muda, sekaligus visinya dalam bidang kebudayaan dan ekonomi.

"Ini merupakan wadah untuk memperkenalkan lebih jauh Pak Ganjar. Selain mengadakan pertunjukan seni, kami memfasilitasi UMKM yang ingin berjualan di area kegiatan. Sesuai dengan visi ekonomi kerakyatan Pak Ganjar yang selalu ingin meningkatkan ekonomi rakyat dan pedagang kecil," ujar Firda.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik, lanjut Firda, karena animo masyarakat Medan terhadap budaya dan seni memang tinggi. Untuk itu, kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk lebih mendekatkan mereka kepada sosok Ganjar Pranowo yang juga peduli pada kebudayaan bangsa.

"Pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap kebudayaan, semua kebudayaan di Indonesia, tidak hanya Jawa atau Jawa-sentris saja," sambut Firda

Selain itu, sosoknya yang pro terhadap emansipasi wanita mendorong banyaknya perempuan yang memberikan dukungan untuk menjadi Presiden RI mendatang.

“Wanita saat ini ingin bisa mandiri. Pak Ganjar pemimpin yang peduli terhadap kemandirian perempuan di Indonesia. Jadi Pak Ganjar memang merupakan jawaban bagi aspirasi wanita Indonesia ke depan,” jelasnya.

Menurut Firda, Ganjar juga telah menjadi contoh pemimpin sekaligus kepala keluarga yang baik; sebagai sosok suami atau ayah yang layak menjadi menjadi panutan, karena kepribadiannya yang family man. Hal ini sering menjadi perbincangan netizen wanita yang mengikuti sosok Ganjar.

“Pak Ganjar merupakan sosok pemimpin masyarakat yang efektif, sekaligus kepala keluarga yang harmonis, romantis, dan bertanggung jawab. Bagi para milenial perempuan, Pak Ganjar layaknya sosok ayah dalam keluarga,” tuturnya.

Firda menjanjikan relawan Srikandi Sumatera Utara akan terus mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden RI di 2024 mendatang dengan melakukan sosialisasi secara bertahap kepada perempuan di Sumatera Utara.

"Sosialiasi terus kami lakukan. Ini tempat ketiga yang kurang lebih selama 4 bulan terakhir kami lakukan. Mudah-mudahan selanjutnya bisa lebih gencar dalam meningkatkan kesadaran melalui gerakan perempuan ini, dengan berbagai macam kegiatan yang menyasar semua kalangan, bahkan bukan tidak mungkin akan terus dilakukan di setiap minggunya," papar Firda.

Firda pun berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat dalam menciptakan wadah kreatif, khususnya untuk perempuan di Sumatera Utara.

“Harapannya, dengan proaktif menggelorakan kegiatan Srikandi Ganjar ini bukan hanya memberikan dukungan semata bagi Pak Ganjar tapi juga mendorong perempuan di Sumatera Utara untuk semakin kreatif dan inovatif menyampaikan aspirasi positif yang membangun masyarakat,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)