Tebar Inspirasi Ganjar, Ribuan Srikandi Gelar Sports Fest di Sumut

Minggu, 17 Juli 2022 - 18:51 WIB
loading...
A A A
Firda pun berharap gelaran sederet kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap sehat dan bisa bersama-sama mendukung Ganjar menjadi presiden RI periode 2024 hingga 2029 mendatang.

"Semoga semua kegiatan ini bermanfaat bagi semua peserta dan bisa menyatukan kita untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 nanti, untuk Indonesia yang lebih baik ke depan," tuturnya.

Selain olahraga, acara Sports Fest Srikandi Ganjar Sumut juga dimeriahkan dengan lucky draw. Adapun hadiah yang dibagikan berupa kompor gas, rice cooker, dispenser, kipas angin, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Jihan Purnamanda (21), relawan Srikandi Ganjar Sumut perwakilan Kecamatan Namorambe, Deli Serdang mengatakan, ribuan srikandi sangat antusias dengan perhelatan Sports Fest. Dia pun menyebut sosok Ganjar yang pro terhadap perempuan.

"Sangat antusias Bang, sangat bergembira semuanya. Masyarakatnya sangat mengikuti semua aktivitas di sini, seperti saat senam tadi. Sosok Pak Ganjar itu sangat dermawan, baik, suka berbagi, sangat mendukung perempuan, terus menciptakan generasi milenial yang berpikir positif dan kritis," imbuhnya.

Jihan berharap, Ganjar bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin bangsa. Dia pun mendoakan Ganjar selalu menjadi pemimpin yang dermawan dan pro terhadap milenial.

"Semoga Pak Ganjar sebagai presiden mendatang selalu sehat dan berkah umurnya. Tetap selalu menjadi sosok yang dermawan dan menciptakan generasi milenial yang baik," tuturnya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)