Ribuan Emak-emak Jabodetabek Berdoa untuk Ganjar, Harapannya Bikin Menyentuh

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:41 WIB
loading...
A A A
"Kemenangan Ganjar jadi Presiden Indonesia adalah kemenangan juga bagi emak-emak," tegasnya.

Acara dzikir, pembacaan surat Yasin, dan doa dipimpin oleh Dr Hj Uthari Salman Faris MA. Uthari yang menimpin doa agar Ganjar menjadi Presiden Indonesia di 2024.

"Mari kita mencari keberkahan dzikir dan surat Yasin, supaya hajat kita, keinginan rakyat Indonesia dan doa kita untuk Pak Ganjar bisa jadi Presiden 2024," katanya.

Salah seorang peserta dzikir dan doa bersama Marhamatul Awaliyah mengatakan kegiatan ini harus terus dilakukan supaya jalan Ganjar menjadi presiden diridhoi Allah SWT.

"Kegiatan ini sangat bagus, ini bisa menginspirasi banyak masyarakat, jadi enggak cuma dunia aja yang dikejar, tapi akhirat juga," kata qori nasional yang sering juara tersebut.

Marhamatul sendiri menyatakan dukungan kepada Ganjar. Sebab, Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang sangat baik, jujur, pintar, dan bertanggung jawab.

"Semoga sukses dan sehat selalu untuk Pak Ganjar," ujar warga Tangerang tersebut.

Pembagian santunan bagi anak yatim turut juga diberikan secara simbolis oleh Evi kepada empat orang anak-anak dalam kegiatan tersebut. Tim qosidahan emak-emak juga turut mewarnai kegiatan tersebut.

Emak-emak yang hadir merupakan ustadzah, ibu-ibu Majelis Talim, ibu rumah tangga, ada yang berprofesi sebagai guru, dosen, pengusaha, hingga ibu rumah tangga, swasta, guru hingga dosen.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)