Ribuan Emak-emak Jabodetabek Berdoa untuk Ganjar, Harapannya Bikin Menyentuh

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:41 WIB
loading...
Ribuan Emak-emak Jabodetabek Berdoa untuk Ganjar, Harapannya Bikin Menyentuh
Ribuan emak-emak dan Ustadzah melakukan dzikir dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali didoakan agar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. Kali ini, ribuan emak-emak dan Ustadzah yang melakukan dzikir dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

Kegiatan spiritual itu dilakukan oleh relawan Mak Ganjar yang berasal dari DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Doa bersama digelar begitu khusyuk.

Para emak-emak kompak mengenakan gamis berwarna senada yaitu putih. Koordinator wilayah Mak Ganjar Jabodetabek Evi Navisah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar secara spiritual agar perjalanan Ganjar menjadi Presiden Indonesia dapat berjalan dengan baik, dimudahkan, lancar, dan sukses.





"Doa ini adalah bagian dari ikhtiar kami Mak Ganjar Jabodetabek, karena bagiamanapun perjuangan, ikhtiar harus dibarengi dengan doa. Kita memohon kepada Allah SWT supaya Pak Ganjar jadi Presiden 2024," kata Evi di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Ceger Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (5/7/2022).

Dia menambahkan, kegiatan itu merupakan tindak lanjut usai melakukan deklarasi dukungan kepada orang nomor satu di pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut. Evi menyatakan ke depan bakal ada kegiatan positif lainnya yang dihelat di berbagai wilayah di Jabodetabek, di samping gerakan melalui media sosial untuk menyosialisasikan Ganjar.

"Kami akan berkeliling pelosok Jakarta, ke wilayah Jabodetabek, dalam rangka bersatu padu menggalang dukungan kepada Ganjar," imbuhnya.

Evi pun mengajak kaum perempuan khususnya emak-emak di Indonesia untuk mendukung Ganjar. Sebab, Ganjar dinilai yang peduli pada kaum emak, terutama pada kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil.

Dia melanjutkan, Ganjar juga selalu menduduki urutan pertama dalam berbagai lembaga survei kredibel. Oleh karenanya, harapan untuk kesejahteraan untuk kaum emak dinilai akan segera terwujud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)