Suasana Terkini Rumah Duka Tjahjo Kumolo, Mulai Didatangi Kerabat

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:37 WIB
loading...
Suasana Terkini Rumah Duka Tjahjo Kumolo, Mulai Didatangi Kerabat
Rumah Duka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo mulai didatangi oleh para kerabat, Jumat (1/7/2022). Foto/Rizky Syahrial/MPI
A A A
JAKARTA - Rumah Duka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo mulai didatangi oleh para kerabat, Jumat (1/7/2022).

Pantauan langsung MNC Portal di Rumah Duka mulai dibanjiri oleh kerabat dari Almarhum di Jalan Widya Chandra IV Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Terlihat juga kursi merah untuk para tamu sudah berjejer disiapkan. Selain itu kerabat juga terlihat sudah berkumpul menunggu kedatangan jenazah. Selain itu, Kepolisian dan TNI juga terlihat melakukan penjagaan di depan rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka menyelimuti Indonesia usai Menteri PANRB Tjahjo Kumolo meninggal. Kabar tersebut dibenarkan Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kersama BKN, Satya Pratama. Dalam kesempatannya itu, dia juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1171 seconds (10.101#12.26)