Soal Isu Reshuffle, Menpan Azwar Anas: Seharusnya Tanya Bu Megawati

Rabu, 01 Februari 2023 - 01:40 WIB
loading...
Soal Isu Reshuffle, Menpan Azwar Anas: Seharusnya Tanya Bu Megawati
Menpan RB Azwar Anas mengaku tidak tahu soal isu reshuffle kabinet. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Isu reshuffle kabinet kian berembus kencang tetapi sejauh ini belum ada lingkar istana yang mau buka suara. Para menteri juga mengaku tidak tahu soal rumor pelaksanaan reshuffle pada Rabu (1/2/2023).

ā€œSaya ga ngerti itu, saya belum tau dan saya tidak mengerti seputar (reshuffle) itu,ā€ kata Menpan RB Azwar Anas seusai menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Satu Abad NU di Theatre Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII) Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Kepada awak media, Anas meminta agar menanyakan isu reshuffle kabinet kepada Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri yang juga hadir di acara yang sama. ā€œItu harusnya tadi ditanya ke Bu Mega. Nah itu ada Pak Mahfud (Menko Polhukam Mahfud MD),ā€ kata Anas.



Namun Mahfud pun seirama dengan Anas, hanya menjawab tidak tahu. ā€œSaya tidak tau ya, saya kurang tau,ā€ kata Mahfud di tempat yang sama.

Mahfud pun menegaskan tidak ada undangan kepada menteri-menteri untuk ke Istana Negara besok. ā€œTidak ada,ā€ tegasnya. Dia juga memastikan besok Presiden Jokowi bertolak ke Bali. ā€œTidak ada agenda besok, besok beliau ke Bali,ā€ tandasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)