Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Allah Membebaskan Saya dari Siapa Saja yang Niatnya Jelek

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Terbaik, ya udah, semua nunggu proses hukum aja. Pokoknya ada apa2, saya mah dkkk Daqu, bener-bener mengembalikan semua ke proses hukum. Hormati semua, toh semua proses ini, mereka juga sendiri yang bawa. Masa ga percaya diri sendiri juga setelah menggugat dan melaporkan?

Oke...

Mangga aja besok pada hadir. Sambil doain di sana, u/ saya.

Dan doain u/ semua yang berperkara. Agar dapet hidayah dan taufik dari Allah. Mendapatkan kepanjangan umur, kesehatan, rizki yang banyak lagi berlimpah. Keluarga dan anak keturunan yang baik2 saja. Dan semua yang berperkara, dijauhkan dari segala musibah, bala dan bencana. Juga orang2 tuanya, keluarganya, dan anak2 keturunannya hingga akhir zaman. Dan agar publik Indonesia bisa belajar, memetik ilmu, hikmah, dan manfaat, dari kasus yang menimpa saya. Belajar yang baik2, dengan membuang pelajaran yang jelek2. Semoga jadi kebaikan semua.

Sekali lagi, saya bakal sami'naa wa atho'naa nanti dg segala Keputusan Allah lewat Keputusan Pengadilan Negeri dengan izinNya.

Salam, Yusuf Mansur.



Salam dari Negeri Tarim, Hadramaut, Yaman.

Sehari2, bagaikan surga, bersama Habib Umar, Habib Salim, dan para guru yang maasyaaAllah, shubuh ke shubuh. Dars, ngaji, ta'lim. Makan2, bareng Habib Umar. Nerima wejangan khusus. Makan prifat. Jalsah/duduk prifat. Yaa Rabb.

Bahkan hadir di acara2 adat masyarakat Tarim, dengan kedudukan posisi duduk, berdiri, dimuliakan Allah sebab doa2 masayarakat tanah air. Di samping Habib Umar, dan habib2 besar dan masyhurnya, Tarim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)