Diisukan Renggang, Ganjar Pranowo Hadiri Konsolidasi Kader PDIP

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:03 WIB
loading...
Diisukan Renggang, Ganjar Pranowo Hadiri Konsolidasi Kader PDIP
Ganjar Pranowo hadir di sekolah PDIP untuk mengikuti rakor kepala daerah dan konsolidasi kader PDIP. Foto: MNC/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Hubungan PDIP dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo belakangan diisukan sedang renggang lantaran persaingan perebutan tiket capres 2024 internal. Kendati sama-sama berasal dari PDIP, struktur partai tampak lebih sreg dengan Puan Maharani, ketua DPR yang juga anak Ketua UmumPDIP Megawati Soekarnoputri.

Namun di tengah isu yang berkembang tersebut, Kamis (16/6/2022) siang ini Ganjar justru muncul di sekolah PDIP, kawasan Lenteng Agung, Jakarta. Ganjar menghadiri konsolidasi partai dengan agenda rapat koordinasi (rakor) bersama kepala dan wakil kepala daerah.



Sebelum menggelar Rakor, PDIP terlebih dahulu menggelar bimbingan teknis (Bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Agenda ini rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB yang dibuka Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang akan memberikan pengantar pengarahan.

Berdasarkan pantauan, Ganjar melaksanakan salat zuhur di Masjid At-Taufiq yang berada persis di seberang sekolah partai sebelum acara. Sekitar pukul 13.22 WIB, Ganjar yang mengenakan kemeja merah dengan logo PDIP langsung menuju lokasi rakor.



Saat menyeberang jalan, Ganjar menyempatkan diri membalas sapa sejumlah pengendara jalan yang warga sekitar. Setelah itu, Ganjar pun masih menyempatkan waktu untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media. Tak panjang lebar, dia pun langsung memasuki sekolah partai.
(muh)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)
pixels