Isyarat Dukungan Jokowi ke Ganjar, PDIP: Pencalonan oleh Parpol

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:38 WIB
loading...
Isyarat Dukungan Jokowi ke Ganjar, PDIP: Pencalonan oleh Parpol
Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menegaskan, pada dasarnya Fraksi PDIP tidak merespons soal pencapresan 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dinilai memberikan isyarat dukungan untuk Ganjar Pranowo dalam Rakernas Relawan Pro Jokowi (Projo). Namun Jokowi meminta pendukungnya untuk bersabar (ojo kesusu) terkait Pilpres 2024.





Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini menjelaskan, ketika ditanya kembali soal isyarat dukungan ke Ganjar, sebagai Ketua Bappilu PDIP, Bambang menegaskan, pencalonan presiden itu sudah jelas dilakukan oleh parpol dan soal kelanjutannya tinggal lihat bagaimana ke depannya.

"Sudah jelas kok pencalonan itu oleh parpol kan begitu. Yaudah nanti kita lihat saja dalam perjalanannya. Dukung mendukung kan sudah, begitulah," ujarnya.

Oleh karena itu, Ketua Komisi III DPR ini enggan berkomentar lebih jauh mengenai isu tersebut. "Jadi hari ini begini saja, saya no comment dulu deh ya, no comment dulu tapi saya janjikan minggu depan saya akan jawab. Tapi hari ini no comment dulu ya," tandas Pacul.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)